nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Munich Incar Eden Hazard

Bramirus Mikail, Jurnalis · Selasa 22 Februari 2011 17:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 02 22 50 427597 jlZknYyx5D.jpg Eden Hazard.(foto:Reuters)

LILLE - Raksasa Bundesliga Bayern Munich mengincar gelandang muda berbakat milik Lille, Eden Hazard. Menurut laporan yang berkembang di media setempat, Munich kini tengah melakukan monitoring terhadap Hazard.

 

Selain Munich, beberapa tim besar eropa lainnya seperti Real Madrid, Juventus, Arsenal, Chelsea dan Manchester United sudah lebih dulu mengantri untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Belgia ini.

 

Munich menilai, Hazard adalah sosok yang tepat sebagai pelapis Franck Ribery dan Arjen Roben jika sewaktu-waktu mereka cedera, seperti dilansir Goal, Selasa, (22/2/2011).

 

Belum diketahui secara pasti, berapa nominal harga yang dipatok Lille untuk gelandang muda berbakatnya itu. Hazard sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Lille sampai musim panas 2014 mendatang.

 

Baru-baru ini Munich bahkan telah mengutus orang untuk menyaksikan secara langsung penampilan pemain 20 tahun ini saat timnya menghadapi Montpellier, pekan lalu. Hazard sudah bergabung dengan sepakbola akademi Lille pada musim panas 2005 dari Tubize. Dia mulai debut bersama Lille di Ligue 1 pada November 2007 silam.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini