nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"Gattuso Tak Akan Banding"

Dewi, Jurnalis · Selasa 22 Februari 2011 04:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 02 22 261 427237 qKPQqEjydW.jpg Foto: Gennaro Gattuso dan Joe Jordan terlibat perselisihan di sela-sela pertandingan/Reuters

MILAN – AC Milan memiliki waktu tiga hari untuk mengajukan banding terkait sanksi larangan empat kali tampil yang dijatuhkan UEFA kepada Gennaro Gattuso.

 

Setelah Komisi Disiplin (Komdis) melakukan peninjauan tekait insiden yang melibatkan Gattuso dengan asisten pelatih Tottenham Hotspur Joe Jordan, gelandang veteran dihukum empat kali larangan tampil di kancah sepakbola Eropa.

 

Karena sudah lebih dulu absen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di White Hart Lane, 9 Maret mendatang, akibat akumulasi kartu maka total Gattuso absen di lima laga.

 

“Hukuman UEFA saya pikir berlebihan karena Gattuso sudah meminta maaf, memberi tahu bahwa dirinya lepas kendali,” demikian pernyataan Andrea D’Amico, agen Gattuso.

 

Kendati memiliki waktu tiga hari untuk mengajukan banding, D’Amico menganggap kliennya dan Milan akan menerima vonis tersebut.

 

“Gattuso pria sejati dan selalu memegang omongannya. Dia bilang tak akan mengajukan banding dan itu akan terjadi,” tegasnya, diwartakan Football-Italia, Selasa (22/2/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini