Share

LPI Diminta Perhatikan Fasilitas Pertandingan

Huyogo Simbolon, Jurnalis · Minggu 20 Februari 2011 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 20 49 426589 sFTtoV28VP.jpg Foto:Ist

BANDUNG - Kubu PSM Makassar mengaku kecewa dengan pertandingan yang berakhir 1-1 saat menghadapi tuan rumah Bandung FC di Stadion Silwiangi, Sabtu (19/2/2011) malam. Selain karena kurang konsentrasinya pemain di babak kedua, kubu PSM menyayangkan lapangan yang dipakai membuat timnya sulit berkembang.

โ€œSelain karena tim kurang berkonsentrasi, lapangan di sini kurang bagus. Saya minta LPI (Liga Primer Indonesia, red) memperhatikan fasilitas,โ€ ujar asisten pelatih PSM Liestiady kepada wartawan usai pertandingan.

Liestiady menyayangkan, jika pengurus LPI hanya mementingkan pertandingan. Menurutnya, lapangan yang digunakan pada laga resmi LPI harus lebih baik.

Pada pertandingan tersebut, PSM ditahan imbang tuan rumah Bandung FC 1-1. Di babak pertama, kubu tamu berhasil mencetak gol terlebih dulu melalui Andi Oddang di menit 43, sebelum Perry N Somah menyamakan kedudukan di menit 66.

Pada laga tersebut, dua punggawa PSM Kwon Jun dan Jacki Pasarella terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami masalah. Keduanya terlihat tertatih-tatih pada menit 63 dan 75.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini