Share

United Amankan Servis Evra Hingga 2015

Achmad Firdaus, Jurnalis · Sabtu 19 Februari 2011 03:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 19 45 426392 7Y3Rvtszk2.jpg Foto: Patrice Evra/Getty Images

MANCHESTER - Patrice Evra mengikuti jejak Ryan Giggs untuk menunjukkan komitmen penuhnya bersama Manchester United. Bek sayap andalan Prancis dikabarkan telah setuju menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Sebagaimana diklaim Canal+, Sabtu (19/2/2011), Evra dikabarkan sepakat membubuhkan tanda tangannya dalam proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen klub. Bek sayap 29 tahun ini setuju memperpanjang masa baktinya di Old Trafford selama empat tahun ke depan atau hingga 2015.

Kontrak baru yang diteken Evra ini sekaligus memupus asa Real Madrid untuk mendapatkan servisnya di akhir musim ini. Sebelumnya, kubu Los Blancos memang diisukan sebagai salah satu klub yang paling serius menggoda mantan bek AS Monaco ini untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu. Pelatih Jose Mourinho sebelumnya menilai, Evra merupakan amunisi tepat untuk melengkapi skuadnya yang memang tengah membutuhkan tambahan pemain hebat di sektor kiri pertahanan.

Kepastian bertahannya Evra dan sebelumnya Ryan Giggs yang memperpanjang kontrak setahun ke depan, jelas menjadi angin segar untuk pelatih Sir Alex Ferguson. Sebab, keputusan bertahannya para pemain senior ini membuat arsitek Skotlandia memiliki waktu lebih banyak untuk bisa memoles lagi para pemain mudanya agar ’siap tempur’ saat nanti benar-benar dibutuhkan.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini