Sembuh, Matri Tampil Lawan Lecce

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 17 Februari 2011 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 17 47 425542 npDyGhHHLE.jpg F: Alessandro Matri (daylife)

TURIN – Juventus bisa kembali tersenyum lega, menyusul kabar positif dari striker Alessandro Matri. Pemain anyar Juve tersebut dikabarkan sembuh dari cedera dan siap tampil melawan Lecce, akhir pekan ini.
 

Sebelumnya, Matri dikabarkan mengalami cedera retak tulang rusuk kala tampil membela Bianconeri melawan Inter Milan, akhir pekan lalu. Matri sendiri tampil impresif di laga Derby d’Italia tersebut dengan mencetak gol kemenangan.

 

Pemain internasional Italia ini sudah mengeluh sakit pada bagian tulang rusuknya seusai laga. Matri pun masuk ruang medis Juve, untuk menjalani perawatan atas cederanya tersebut.

 

Seperti diberitakan Tuttosport, Kamis (17/2/2011), Matri sudah bisa bergabung ke pusat latihan Juve di Vinovo. Hanya saja Matri harus menjalani latihan terpisah dari jajaran pemain utama.

 

Gelandang Simone Pepe juga sudah kembali ikut latihan setelah sempat absen karena cedera ringan dan mengalami influenza. Seperti biasa, latihan dipimpin langsung Luigi Del Neri dan fokus pada bentuk latihan bertahan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini