nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Cadangan, 2 Punggawa Munich Meradang

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2011 04:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 02 15 50 424874 WIBzPiDeOZ.jpg Miroslav Klose/ Foto: Daylife

MUNICH - Miroslav Klose dan Breno mulai kesal terus menjadi cadangan di Bayern Munich. Meskipun demikian, mereka tetap tidak berani menentang keputusan sang pelatih, Louis van Gaal.

Munich baru saja meraih kemenangan meyakinkan 4-0 dari Hoffenheim akhir pekan kemarin. Hasil itu tentu membuat sebagian besar anggota tim girang, namun tidak dengan Klose dan Breno.

Keduanya masih tidak habis pikir dengan keputusan pelatih menempatkan mereka di bangku cadangan.

“Saya lelah tidak diberi kesempatan bermain. Saya tidak suka. Saya ingin tampil, tapi tidak pernah ada peluang,” cetus Breno. Mantan pemain Sao Paolo diketahui kalah bersaing dengan Holger Badstuber dalam memperebutkan posisi bek tengah.

Hal senada juga disampaikan Klose. Bomber asal Jerman bingung mengapa Van Gaal tidak kunjung memasukan namanya dalam Starting XI, padahal dia sudah menunjukan usaha keras saat latihan.

“Situasi ini sulit bagi saya. Selama latihan saya bisa menunjukkan kemampuan membantu tim. Namun keputusan pelatih harus coba saya terima,” imbuh mantan pemain FC Kaiserslautern seperti dikutip Goal, Selasa (15/2/2011).

Pernyataan kedua pemain itu serta-merta memperluas polemik kepidahan mereka yang mencuat dalam beberapa pekan belakangan. Klose sempat digadang akan hijrah ke New York Red Bull, sementara Breno dilirik oleh Real Madrid.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini