nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cedera Matri Tak Serius

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Selasa 15 Februari 2011 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 02 15 47 424870 ekYGknnUJG.jpg Alessandro Matri/ Foto: Daylife

TURIN - Juventus bisa bernafas lega. Pasalnya, pahlawan kemenangan mereka pada Derby ' Italia versus Inter Milan, Alessandro Matri dipastikan tidak mengalami cedera serius.

Matri menjadi penentu sukses Bianconeri pada laga penuh gengsi melawan Nerazzuri di Olimpico Turin dengan membukukan gol tunggal di menit ke-29. Sayang, pemain pinjaman dari Cagliari itu tidak tampil maksimal di babak kedua karena mengalami cedera tulang rusuk.

Kejadian itu tentu membuat cemas pendukung La Vecchia Signora. Mereka takut sosok idola baru tersebut mengalami nasib serupa dengan Fabio Quagliarella yang harus masuk kamar perawatan ketika performa tengah menanjak.

Beruntung, cedera yang dialami penyerang berjuluk ‘Super Matri’ ternyata tidak parah. Rusuk kanannya hanya mengalami memar ringan dan kemungkinan bisa disembuhkan dalam beberapa hari ke depan.

“Matri sudah menjalani tes kemarin malam menyusul sakit pada bagian rusuknya. Laporan X-ray dan scan menyatakan dia hanya mengalami memar kecil yang bisa disembuhkan dalam beberapa hari kedepan,” demikian keterangan yang dirilis situs resmi klub, Selasa  (15/2/2011).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini