Tevez Tak Takut Datang ke Old Trafford

Dewi, Jurnalis · Jum'at 11 Februari 2011 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 11 45 423696 5xxyNBaoYl.jpg Foto: carlos Tevez/Getty Images

MANCHESTER – Carlos Tevez tak lagi ditakuti rasa cemas saat datang ke Old Trafford dengan status lawan. Derby Manchester akhir pekan ini siap dilakoninya.

 

Tevez yang kini berseragam Manchester City harus siap mendapat sambutan kurang hangat dari para penonton saat menyambangi markas bekas klubnya, Manchester United, Sabtu (12/2/2011).

 

“Saya tak peduli jika orang menyoraki saya. Itu tak akan menggangu, saya juga tak khawatir harus datang ke sana,” cetusnya, dilansir Goal, Jumat (11/2/2011).

 

“Banyak yang menyoraki saya tahun lalu, tapi saya memahami itu. Sebagai suporter Anda akan menghargai klub dan sekarang saya bermain dengan tim rival,” lanjut mantan striker West Ham United.

 

Sebelumnya, Tevez menjadi pahlawan selama dua musim membela United. Striker 27 tahun mampu memberikan dua gelar Premier League, serta masing-masing satu gelar Community Shield, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Carling Cup.

 

Terlepas dari pertaruhan harga diri, hasil akhir duel tim sekota ini juga akan meramaikan peta persaingan juara Premier League. Citizens (posisi 3) kini tertinggal lima poin dari United yang memimpin klasemen.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini