nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berminat ke Juve, Pastore Tepikan Barca

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2011 04:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 02 10 47 423220 912fzhITEb.jpg Javier Pastore/ Foto: Daylife

PALERMO - Pernyataan mengajutkan keluar dari mulut bintang muda Palermo, Javier Pastore. Gelandang yang banyak dilirik oleh klub besar Eropa mengaku lebih senang bergabung dengan Juventus ketimbang Barcelona.

Memang tidak secara langsung. Pemain asal Argentina hanya menjawab pertanyaan wartawan tentang pilihan klubnya di masa mendatang.

“Prioritas saya ialah selalu menjadi pilihan utama dalam skuad,” cetus Pastore seperti dikutip Football Italia, Kamis (10/2/2011).

“Mungkin saya akan duduk di bench ketika bergabung dengan klub seperti Barcelona atau Real Madrid. Saya tidak suka cara itu,” sambungnya.

Bianconeri baru-baru ini menyatakan Pastore menjadi incaran utama untuk bursa transfer mendatang. Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta bahkan sangat yakin bisa menggaet pemain kelahiran 21 tahun silam berkat kucuran dari investor serta keuntungan besar dari pembangunan stadion anyar, New Delle Alpi.

Sebelum Juventus, Barcelona dan Madrid memang sudah lebih dulu menyatakan minatnya kepada pemain yang digadang memiliki skill setara dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Sementara, Palermo sebagai empunya pemain membanderol Pastore dengan harga mencapai 100 juta poundsterling.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini