nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancelotti Jadi Suksesor Ranieri?

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2011 04:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 02 10 47 423217 n6Io3HYhmI.jpg Carlo Ancelotti/ Foto: Daylife

ROMA - Isu baru berhembus di Olimpico Roma. Klub Ibukota, AS Roma dikabarkan segera menggaet Carlo Ancelotti dari Chelsea.

Rumor itu berhembus setelah pelatih Giallorossi sekarang, Claudio Ranieri hanya mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun dari presiden anyar, Thomas Di Benedetto.

Kecewa dengan perlakuan tersebut, allenatore yang musim lalu sukses membawa Roma duduk di peringkat kedua klasemen Serie A, kemungkinan besar memilih mengundurkan diri pada Juni mendatang.

Mendengar desas-desus itu, Di Benedetto seolah tak peduli. Dilaporkan Il Corriere dello Sport, Kamis (10/2/2011) yang ada sekarang dia malah bersiap mencari pengganti Ranieri.

Sementara Ranieri digadang-gadang hendak direkrut oleh Liverpool, Roma yang seolah tidak mau kalah berusaha menjajaki kemungkinan mendatangkan Ancelotti.

Peluang Roma mendapatkan servis mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu bisa dibilang cukup besar. Pasalnya, Carletto-panggilan Ancelotti-merupakan salah satu legenda Il Lupi dan pernah menyatakan kesediaannya melatih Francesco Totti dkk.

Faktor lain yang mendorong terwujudnya kepindahan Ancelotti ke Roma adalah performa buruk Chelsea di kancah Premier League. Gesekan-gesekan di dalam klub, sepeninggal Ray Wilkins juga membuatnya mulai kurang nyaman berada di Stamford Bridge.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini