nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beckham Tambah Masa Latihan di Spurs

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2011 03:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 02 09 45 422807 svZMXGlela.jpg Foto: David Beckham di sela-sela latihan bersama Tottenham Hotspur/Getty Images

LONDON - Tottenham Hotspur boleh tersenyum lantaran bisa menggunakan jasa David Beckham lebih lama lagi. Gelandang LA Galaxy tersebut diperbolehkan memperpanjang masa latihannya bersama Spurs selama dua pekan.

Beckham diketahui menggunakan masa libur kompetisi MLS dengan memperkuat Spurs, guna menjaga kebugarannya. Sebelumnya, Spurs memang berkeinginan merekrut Beckham dengan status pinjaman hingga akhir musim, seperti yang dilakukan AC Milan, musim lalu. Sayang, negosiasi tersebut urung terealisasi.

Dalam deal tersebut, sebenarnya Spurs hanya bisa menggunakan jasa Beckham hingga akhir pekan ini. Namun, kini klub London Utara mengklaim bahwa mereka berhasil memperpanjang masa peminjaman Beckham hingga pertengahan bulan ini.

“David Beckham memperpanjang masa latihannya bersama klub (Spurs) hingga 22 Februari 2011,” bunyi pernyataan pihak Spurs melalui situs resminya, Rabu (9/2/2011).

“Gelandang asal Inggris ini akan kembali ke Los Angeles pada 24 Februari untuk menjalani latihan pra-musim dengan LA Galaxy,” lanjut pernyataan tersebut.

Kontrak Beckham di Galaxy akan berakhir pada November 2011 ini, dan momen tersebut kabarnya akan digunakan arsitek the Lilywhites Harry Redknapp untuk meminangnya secara permanen. Redknapp nampaknya masih percaya gelandang 35 tahun ini masih memiliki sentuhan magisnya, terutama saat menghadapi bola mati.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini