Safee Resmi Perkuat Pelita Jaya

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2011 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 08 49 422375 LKyRXpos5j.jpg Foto: Safee Sali/Reuters

PETALING JAYA – Terkuak sudah masa depan Safee Sali. Penyerang Timnas Malaysia akan memperkuat Pelita Jaya di Liga Super Indonesia (ISL) mulai 7 Maret ini.

 

Ya, kepergian pemuda kelahiran Kajang itu ke Indonesia juga dianggap sebagai detik bersejarah sepakbola Malaysia. Pasalnya, Safee menjadi pemain negeri Jiran pertama yang bermain di Indonesia.

 

Dengan kontrak selama setahun yang akan berakhir pada 31 Disember 2011, Safee akan berangkat ke Jakarta pada 14 Februari ini. Pemain yang mulai terkenal di Piala Asia ini akan mengenakan kostum nomor 10 di Pelita Jaya.

 

Perpindahan Safee telah diumumkan oleh Presiden Persatuan Sepakbola Selangor (FAS), Datuk Abdul Mokhtar Ahmad kepada media di Kelana Jaya, semalam. Namun, Abdul Mokhtar enggan membeberkan harga kepindahan Safee.

 

“Saya tidak bisa mengungkapkan biaya transfer Safee dari Selangor ke Pelita Jaya. Namun, yang boleh saya katakan dia memperoleh pendapatan lebih baik dari Selangor,” demikian pernyataan Abdul Mokhtar.

 

“Kami tidak menggunakan seorang agen dalam masalah ini. FAS sendiri yang mengurusi kepindahan Safee ini,” tandasnya sebagaimana dilansir Utusan Online, Selasa (8/2/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini