Terry Minta Fans Sambut Hangat Cole

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2011 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 02 05 45 421555 Vfp8TZYq95.jpg Joe Cole/ Foto Daylife

LONDON - Jelang duel panas antara Chelsea versus Liverpool, kapten tuan rumah John Terry mengimbau fans tetap memberikan sambutan hangat kepada mantan punggawa The Blues yang kini berseragam The Reds, Joe Cole.

Laga itu merupakan kali pertama Cole menyambangi kandang mantan klubnya dengan mengusung panji The Anfield Gank. Gelandang serang kelahiran 29 tahun silam diketahui hijrah pada awal musim setelah tujuh tahun membela The Roman Emperor.

Takut fans meluapkan emosi secara berlebihan pada pertandingan nanti, jauh hari Terry mewanti-wanti agar mereka bisa menahan diri. Dia cukup yakin semua pihak bisa bersikap manis kepada Cole yang akan datang bersama lawan.

“Cole sudah memberikan segalanya buat klub dan semoga fans bisa memberikan sambutan yang layak. Dia murni punggawa Chelsea. Meski pernah di West Ham, ketika kanak-kanak Cole sempat menjadi pemain Chelsea,” seru Terry seperti dikutip Goal, Sabtu (5/2/2011).

“Saya sedih ketika dia memutuskan hengkang, sama seperti yang lain. Karenanya saya yakin 100 persen, Cole akan disambut hangat,” tutupnya.

Selain Cole, pemain yang juga akan bereuni dengan mantan klubnya di pertandingan tersebut adalah Fernando Torres. Uniknya, partai itu juga akan menjadi kali pertama penyerang berjuluk El Nino turun dengan mengenakan seragam Chelsea.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini