nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Milan Jajal Jagoan Jepang

Azwar Ferdian, Jurnalis · Selasa 01 Februari 2011 02:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 02 01 47 420044 BAYdNmoaCI.jpg F: Yuto Nagatomo (daylife)

MILAN – Inter Milan mendapatkan bintang asal Jepang Yuto Nagatomo dari Cesena. Bintang Samurai Biru di Piala Asia 2011 tersebut sudah berada di kota Milan untuk segera menandatangani kontrak dengan Inter.
 

Nagatomo baru saja berstatus sebagai pemain Cesena setelah bergabung dari FC Tokyo dengan status pinjaman di awal musim ini. Cesena cukup puas dengan penampilan Nagatomo dan bersedia memberikan kontrak permanen kepadanya,

 

Pemain dengan posisi bek kiri tersebut, menjadi salah satu pemain kunci Cesena di putaran pertama musim ini. Tapi, Nagatomo diminati Inter Milan untuk menjajal kemampuannya sebagai bek kiri tangguh.

 

Inter bersedia melepas bek muda Davide Santon sebagai bagian dari kesepakatan dengan Nagatomo. Santon akan mendapat kontrak pinjaman selama enam bulan. Selanjutnya, Nagatomo segera mendarat di Giseppe Meazza.

 

Kedua tim sepakat kontrak lanjutan akan diberikan di akhir musim nanti, dan tergantung kualitas pemain yang bersangkutan. Kedua klub belum mengomentari transfer ini. Tapi pengumuman resmi diharapkan akan dirilis secepatnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini