Lawan Inter, Palermo Terlalu Naif

Dewi, Jurnalis · Senin 31 Januari 2011 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 31 47 419555 DZr5a9tR2x.jpg Foto: Delio Rossi/Getty Images

MILAN – Delio Rossi bangga dengan penampilan Palermo, meski akhirnya kalah 2-3 dari Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu (30/1/2011).

 

Rosanero harus mengakui keunggulan La Beneamata setelah unggul 2-0 di babak pertama. Namun, Rossi sama sekali kegagalan timnya mencuri angka dari Giuseppe Meazza.

 

“Hari ini kami sangat spektakuler, kuat, dan naif. Ini pertandingan hebat melawan tim kelas dunia, tapi kami terlalu naif saat memegang keunggulan,” jelas Rossi, dilansir Football-Italia, Senin (31/1/2011).

 

“Kami memiliki peluang untuk mencuri (angka), tapi semuanya dibuang sia-sia. Ini juga membuat kami paham bahwa di level seperti ini, kami harus lebih baik. Tim ini sudah membuang kesempatan besar,” Rossi menambahkan.

 

“Kami harus mengembangkan efisiensi, tak cukup mengandalkan permainan indah dalam sepakbola. Kami harus bergerak, meski minim pengalaman,” papar Rossi lagi.

 

Ketika ditanya penampilan penampilan Palermo yang seharusnya menerapkan pola bertahan saat unggul 2-0, Rossi mengaku itu bukan gaya permainan timnya.

 

“Kami memiliki banyak pemain kreatif dan akan sulit bagi mereka jika harus di belakang bola,” pungkasnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini