Inginkan Bale, Nerazzurri Butuh 40 Juta Pounds

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 30 Januari 2011 03:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 30 47 419356 zq26uw1EDd.jpg Gareth Bale (kanan)/ Foto: Daylife

MILAN - Inter Milan buka-bukaan mengenai keinginan mereka mendatangkan Gareth Bale. Menurut direktur, Marco Branca, Nerazzurri membutuhkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa winger Tottenham Hotspur.

“Spurs menginginkan kompensasi di atas 40 juta poundsterling untuk Bale. Kami sangat berminat, tapi harganya tidak pas,” seru Branca seperti dikutip The Guardian, Minggu (30/1/2011).

Branca juga menjelaskan bahwa dirinya sempat menerima pesan singkat dari presiden The Lilywhites, Daniel Levy terkait transfer Bale. Namun, ketika itu disebutkan banderol pemain asal Wales bisa kurang dari harga sekarang.

“Saya pernah mendapat pesan dari presiden mereka, ketika itu disebutkan bahwa harga Bale bisa lebih sedikit rendah,” tuturnya.

Pada pembukaan bursa transfer tengah musim, La Beneamata tercatat mendatangkan tiga pemain, yakni Andrea Ranocchia, Giampaolo Pazzini dan Houssine Kharja. Branca sendiri mengaku masih mengusahakan beberapa pemain lagi.

“Saya sedang berusaha mendatangkan Luc Castaignos dari Feyenoord, namun kemungkina dia baru tiba Juni mendatang. Riccardo Montolivo? Lihat saja awal musim depan. Tapi saya bisa pastikan Inter tidak pernah tertarik memboyong Mirko Vucinic,” tegas Branca.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini