Lippi, Cannavaro & Spaletti Gabung Juventus

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Minggu 30 Januari 2011 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 30 47 419355 yd8FVdNqfG.jpg Marcello Lippi/ Foto: Daylife

TURIN - Rumor baru beredar di Olimpico Turin. Juventus dikabarkan mulai melakukan pendekatan terhadap Marcello Lippi, Fabio Cannavaro dan Luciano Spaletti.

Tuttosport, Minggu (30/1/2011) saat ini Bianconeri memilih fokus ke musim depan. Mereka hanya harus berjuang mendapatkan satu tiket ke Liga Champions karena peluang merebut gelar musim ini sudah nyaris pupus usai tersingkir di pentas Europa League dan Coppa Italia.

Lippi yang sempat digadang akan mengisi posisi direktur klub, kemungkinan didatangkan pada awal musim depan. Kemudian akan menyusl oleh mantan kapten La Vecchia Signora yang sekarang membela Al-Ahly, Cannavaro.

Sementara Spaletti bakal ditarik dari Zenit St Petersburg untuk mengisi posisi yang sekarang di tempati Luigi Del Neri. Jika benar terjadi, maka itu adalah kali kedua buat pelatih berkepala plontos menyingkirkan bekas allenatore Chievo Verona, hal serupa juga pernah dilakukannya ketika membesut AS Roma.

Terkait dana, Presiden klub, Andrea Agnelli sempat menyatakan bakal ada investor anyar. Juventus kabarnya akan disuntikan dana sebesar 150 juta euro.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini