nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Franck Ribery Terancam Absen Tiga Pekan

Bramirus Mikail, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2011 15:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 01 27 50 418593 LRQ7pnupDo.jpg Franck Ribery (tengah).(foto:Reuters)

MUNICH - Cedera yang dialami gelandang Bayern Munich, Franck Ribery membuat pihak klub was-was. Betapa tidak, pada laga lanjutan Bundesliga, Bavarian harus menjajal kekuatan Werder Bremen, Sabtu (29/01/2011).

 

Ribery dikhawatirkan tidak bisa tampil memperkuat Munich pada laga tersebut, lantaran cedera lutut yang dialaminya belum kunjung membaik. Namun pemain Timnas Perancis ini berharap bisa tampil kembali dalam jangka waktu tiga pekan kedepan.

 

Bukan hanya itu, Ribery kemungkinan tidak dapat membela Munich kala menghadapi Koeln, Hoffenheim dan Inter Milan di Liga Champion. Tentu ini akan menjadi suatu kerugian besar bagi Bavarian.

 

Bild melansir, menurut rencana, Ribery sebenarnya akan pulih dalam dua pekan. Namun dokter klub Hans Wilhelm Mueller Wohlfahrt berbicara lain. Menurut sang dokter, Ribery butuh waktu lebih lama lagi untuk memulihkan staminanya, seperti dikutip Goal, Kamis, (27/01/2011).

 

Sejak berlabuh di Bavarian pada 2007 silam, Ribery telah kehilangan 52 dari 184 pertandingan. Cedera yang kini dialami mantan pemain Marseille terjadi saat Munich kontra Wolfsburg pada 15 Januari lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini