nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dalglish Luapkan Kegembiraan

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2011 03:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 01 23 45 416868 6r2YmiVZVZ.jpg Kenny Dalglish / Foto: Reuters

WOLVERHAMPTON - Pelatih mana yang tidak bangga mengantarkan kemenangan timnya? Tak terkecuali arsitek anyar Liverpool, Kenny Dalglish.

Ya, setelah menggantikan posisi Roy Hodgson dan mendampingi The Reds dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, Dalglish akhirnya memecah kebuntuan saat mengamankan tiga angka dari Wolverhampton Wanderers, Sabtu (22/1/2011) malam.

Meladeni jamuan skuad besutan Mick McCarthy di Molineux Stadium, armada Merseyside meraih kemenangan 3-0. Ketiga gol dicetak Fernando Torres (36’, 90’) dan Raul Meireles (50’).

Tambahan tiga angka sukses mendongkrak posisi Liverpool di papan kalsemen sementara Premier League, yakni di peringkat 10 dengan raihan 29 poin. Sah saja jika Dalglish meluapkan kebahagiaannya usai pertandingan.

“Perasaan gembira karena kami menang 3-0,” cetus pelatih berkebangsaan Skotlandia, dikutip dari Goal, Minggu (23/1/2011).

“Semua pemain merasa bahagia, dari pemain bertahan sampai para penyerang. Kami meraih kesuksesan karena bermain baik sebagai tim. Saya berharap kami bisa terus membangunnya,” papar pelatih kelahiran Glasgow, 49 tahun silam.

“Wolves sedang dalam performa bagus dan sempat mengalahkan Chelsea di sini. Bagi kami, datang dan bermain seperti tadi, kemudian membawa pulang tiga gol, merupakan usaha yang fantastis.

“Para pemain mendapat hasil yang layak atas keyakinan dan kerja keras mereka. Jika Anda tidak menyuguhkan persaingan di Molineux, maka Anda akan pulang tanpa membawa apa-apa kecuali kekalahan,” tandas Dalglish.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini