nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zanetti Optimistis Pertahankan Scudetto

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2011 03:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 01 21 47 416293 xn0YvBAIYa.jpg Foto: Javier Zanetti/Reuters

MILAN – Inter Milan mulai memperlihatkan performa terbaik. Praktis, Javier Zanetti sangat optimistis akan kesuksesan Nerazzurri mempertahankan Scudetto.

 

Di bawah asuhan Leonardo Arraujo, penampilan juara bertahan Serie A memang mulai membaik. Terakhir, Inter meraih kemenangan keempat secara beruntun setelah mengalahkan Cesena 3-2 di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari kemarin.

 

Hasil ini, maka jarak antara Zanetti dkk dengan pemuncak klasemen AC Milan menjadi enam angka, dengan Nerazzurri memiliki satu pertandingan lebih banyak. Zanetti yakin mampu mempertahankan gelar Serie A musim ini.

 

“Memang perjalanan masih sangat panjang. Kami harus bermain di setiap pertandingan dengan serius. Namun, kami memperlihatkan kami siap bertarung dengan tim lain untuk mempertahankan gelar,” tegas Zanetti kepada Inter Channel, Jumat (21/1/2011).

 

“Kami memperoleh tiga angka dari pertandingan yang berat. Saat kami unggul 2-0 sepertinya pertandingan telah berakhir. Namun, gol Chivu di menit akhir memberikan kami hasil yang sangat vital,” lanjut pemain asal Argentina.

 

“Di babak kedua, kami berhasil mengontrol pertandingan sedikit lebih baik. Kami berhasil membuat lawan bermain di daerah mereka sendiri. Seperti yang saya bilang, kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting,” tandas pemain 37 tahun.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini