nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajax Pagari Suarez 30 Juta Euro

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2011 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 01 20 50 415877 4dGNnU535r.jpg F: Luis Suarez (daylife)

AMSTERDAM – Ajax Amsterdam belum mau kehilangan striker andalannya, Luis Suarez. Ajax langsung membanderol Suarez dengan nilai 30 juta euro kepada klub manapun yang tertarik kepadanya.
 

Pelatih Ajax Frank de Boer cukup yakin pemain bintangnya tersebut tidak akan meninggalkan Godenzonen pada bursa transfer Januari ini. Ajax hanya baru akan menerima tawaran dengan kategori luar biasa, dari peminat Suarez.

 

Awalnya, raksasa Belanda ini menolak memberikan harga awal kepada pemain asal Uruguay tersebut. Namun, De Telegraaf mengklaim bahwa Ajax hanya akan bernego dengan nilai tawaran awal sebesar 30 juta euro.

 

Klub Premier League Liverpool sudah menyatakan tertarik dengan Suarez. Tapi, tawaran The Reds dianggap tidak menarik karena hanya senilai 15 juta euro. Ajax sebenarnya siap berbicara jika Liverpool bisa sebesar 20 juta euro.

 

Pemain 23 tahun ini memang memiliki potensi untuk semakin mengkilap. Sejak bergabung ke Amsterdam Arena pada 2007 lalu, Suarez langsung menunjukan bakatnya dan kini menjadi incaran banyak klub Eropa. Kontrak Suarez baru akan berakhir pada 2013 mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini