Capdevila Tambah Dua Musim di Villarreal

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2011 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 20 46 415878 3K8nTmostg.jpg F: Joan Capdevila berebut bola dengan Joaquin (daylife)

VILLARREAL – Bek Joan Capdevila sepakat memperpanjang kontraknya dengan Villarreal hingga dua musim kedepan. Artinya, Capdevila akan berseragam Villarreal hingga 2013.
 

Pemain yang sukses mengantarkan Spanyol juara Piala Dunia 2010 ini memang sudah menyatakan bahwa prioritas utamanya di bursa transfer Januari ini adalah membicarakan kontrak dengan manajemen klub.

 

Tim dengan julukan The Yellow Submarines ini pun menyambut baik keinginan Capdevila untuk bertahan. Kedua belah pihak akhirnya sepakat dengan tambahan durasi kontrak selama dua tahun.

 

Dalam situs resmi klub dijelaskan, pemain 32 tahun itu sudah memperpanjang kontrak dan membubuhkan tanda tangan dalam surat perjanjian. Capdevila akan bermain hingga Juni 2013.

 

Sebelumnya, mantan pemain Deportivo La Coruna ini sedang dikabarkan dekat dengan raksasa Serie A, Juventus. Kontrak Capdevila sendiri memang akan habis musim ini. Tapi, spekulasi itu pun kini terhenti. Capdevila memutuskan bertahan dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2007 ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini