"Madrid Masih Dekat"

Dewi, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2011 03:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 19 46 415415 K8p3Vw9sLl.jpg Foto: Carles Puyol/Getty Images

BARCELONA – Unggul empat poin atas Real Madrid tak membuat Barcelona jumawa. Setidaknya itulah yang diungkapkan bek sekaligus kapten Carles Puyol.

Azulgrana mempekokoh puncak klasemen berkat tambahan tiga angka akhir pekan kemarin. Sementara Real Madrid, yang ditahan imbang Almeria harus puas di posisi runner-up dengan defisit empat poin.

 

Kendati demikian, Puyol tak mau gegabah. Mendang remeh Los Blancos bisa jadi bumerang bagi Barca. Puyol meminta rekan-rekannya tetap mewaspadai tantangan Madrid dalam perebutan gelar juara.

 

“Kami memenangi semua pertandingan tandang dan mencetak banyak poin, tapi Madrid masih dekat dengan kami. Selalu menyenangkan bisa mengalahkan Madrid (di El Clasico), saya pikir kami melakukan tugas dengan sangat baik,” jelas Puyol, dilansir Goal, Selasa (19/1/2011).

 

“Tapi, Madrid memiliki pelatih hebat dalam diri Jose Mourinho. Dia pribadi hebat yang menenangi banyak gelar dan berbagai komentarnya mengenai timnya,” imbuhnya.

 

“Kami tak bisa bilang kami akan jadi juara karena masih akan terus berjuang. Madrid dan Villarreal tim bagua dan mereka tak mudah (dikalahkan),” pungkas bek Internasional Spanyol.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini