Ferguson: Rooney & Vidic Tampil!

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2011 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 15 45 414152 yt0xUTbKAd.jpg Wayne Rooney dan Nemanja Vidic berlatih. Foto: Reuters

LONDON – Kabar baik buat penggemar Manchester United. Penyerang Wayne Rooney dan pemain belakang Nemanja Vidic akan fit saat menyambangi markas Tottenham Hotspur, Minggu (16/1/2011).

 

Seperti diketahui, Rooney sudah tidak bisa tampil ketika mengalami cedera pergelangan kaki ketika melawan West Bromwich Albion, pada awal tahun baru. Sedangkan Vidic, memang sengaja diistirahatkan saat menang atas Liverpool di ajang FA Cup.

 

Sir Alex Ferguson meyakini kedua pemain andalannya itu akan tampil saat Setan Merah menyambangi markas Spurs di White Hart Lane. “Vidic dan Rooney sudah kembali berlatih. Mereka seharusnya sudah fit untuk laga Minggu besok,” jelas Ferguson.

 

Sementara itu, kiper utama Edwin van der Sar sepertinya masih berpeluang diturunkan oleh pelatih Setan Merah itu. Kiper veteran asal Belanda memang tidak bisa tampil dalam dua pekan belakangan karena mengalami flu.

 

“Edwin van der Sar kemungkinan sudah bisa tampil, dia sudah mulai latihan hari ini. Jadi, bisa memainkannya dalam sebuah pertandingan besar sangat menyenangkan,” tegas pelatih asal Skotlandia tersebut.

 

“Kami hanya memiliki waktu satu pekan untuk istirahat, begitu juga dengan Tottenham, namun ini akan menjadi sebuah pertandingan yang seru,” tandasnya dikutip Reuters, Sabtu (15/1/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini