Fabregas: Ipswich Tidak Bermain Sepakbola

Azwar Ferdian, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2011 03:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 14 45 413751 keFY1JeSNd.jpg F: Fabregas bersalaman dengan David Norris (daylife)

LONDON – Arsenal harus menelan pil pahit setekah menyerah 0-1 dari klub divisi utama Ipswich Town pada laga semifinal leg pertama Carling Cup, Kamis (13/1/2011), dini hari. Kapten Cesc Fabregas mengecam gaya bemain Ipswich yang total dalam bertahan.
 

Menurut Fabregas, Ipswich tidak memainkan sepakbola dengan benar. Fabregas tidak sabar menanti leg kedua dua pekan mendatang di Emirates Stadium. Pemain asal Spanyol itu bertekad membalas kekalahan untuk bisa mencapai babak final di Wembley.

 

"Saya tidak tahu mereka bisa bermain sepakbola atau tidak. Yang ada hanya bola panjang seperti bermain rugby. Di Inggris, banyak tim bermain seperti itu, dan mereka bisa meraih kemenangan,” jelas Fabregas seperti dilansir Goal, Jumat (14/1/2011).

 

"Seharusnya kami bisa tetap membuat bola berada di lapangan dan bermain dengan sesungguhnya. Saya hanya bisa mengingat dua peluang yang mereka dapatkan. Sisanya Ipswich hanya bertahan. Ini sedikit mengecewakan karena saya pikir kami adalah tim yang jauh lebih baik,” lanjut Fabregas.

 

Tertinggal 1-0 di leg pertama membuat tugas The Gunners sedikit lebih berat di leg kedua nanti. Cesc Fabregas dkk harus mencatat kemenangan dengan skor 2-0 atau lebih untuk bisa melaju ke partai final.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini