Share

Semua Striker Memiliki Peran Penting

Rejdo Prahananda, Okezone · Kamis 13 Januari 2011 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 13 45 413349 urqM7CQYTC.jpg Foto: Arsene Wenger diuntungkan dengan banyaknya pilihan striker (Getty Images)

LONDON – Arsitek Arsenal, Arsene Wenger optimistis, Arsenal memiliki keuntungan lebih di musim ini karena memiliki banyak pilihan striker. Opini The Professor tersebut memang masuk akal bila mencermati materi pemain depan yang bernaung di Arsenal. Di musim ini, Arsenal dilengkapi amunisi mematikan seperti Robin van Persie, Marouane Chamakh, Theo Walcott, Nicklas Bendtner.

 

Menumpuknya senjata andalan Arsenal di lini depan, membuat Wenger percaya diri The Gunners bakal menorehkan raihan spesial di akhir musim nanti. Harapan Wenger, semoga saja persoalan cedera tidak menghambat prosesi Arsenal menuju tangga juara, melihat banyaknya peluru Arsenal yang telah pulih dari cedera

 

“Kami memiliki musim kompetisi yang besar. Di awal musim kami sempat kehilangan Van Persie atau Bendtner. Itu sebabnya kami terpaku pada Chamakh,” kata Wenger di situs Arsenal, Kamis (13/1/2011).

 

“Tapi sekarang, kami berada dalam periode yang paling padat dan sangat menentukan. Jadi saya rasa, kami membutuhkan semua pemain berguna bagi tim. Buat saya ini momen di mana semua kemenangan dihitung. Makanya, saya yakin setiap bisa memberikan kontribusi besar bagi tim,” tandas Wenger mengindikasikan, rotasi pemain menjadi kunci keberhasilan Arsenal di hingga akhir musim nanti

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini