nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

"CR7 Berkah Bagi Madrid"

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2011 03:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 01 11 46 412523 BNHslnmVFp.jpg Cristiano Ronaldo / Foto: Reuters

MADRID - Hattrick yang dicetak bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ke gawang Villarreal layak menuai pujian. Tak terkecuali dari direktur umum El Real Jorge Valdano.

Senin (10/1/2011) dini hari kemarin, pemain yang dijuluki CR7 mengantarkan kemenangan 4-2 Madrid di Santiago Bernabeu. Padahal, Villarreal sempat memimpin 2-1, sebelum kapten Timnas Portugal membalikkan keadaan menjadi 3-2 dan Ricardo Kaka melengkapi dengan gol pamungkasnya.

Kendati kemenangan tersebut belum mampu menggiring skuad besutan Jose Mourinho menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara La Liga, Valdano tetap menganggap Ronaldo sebagai berkah bagi Los Blancos.

“Sepanjang musim ini, mereka (Villarreal) adalah tim terbaik yang bisa melewati stadion ini. Pertandingan yang sangat rumit dengan upaya heroik,” ujar Valdano, seperti dilansir Goal, Selasa (11/1/2011).

“Para pendukung kami menghargai kebangkitan ini. Di babak kedua, kami yang menguasai jalannya permainan dan tekanan selalu kami berikan,” paparnya.

“Cristiano adalah berkah bagi Real Madrid. Dia tidak melakukan perubahan pada siapapun, dia telah memberi kami banyak dan Anda tidak perlu mempertanyakannya lagi,” tandasnya, seraya mengingat CR7 kini menjadi topskor sementara dengan raihan 22 gol.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini