nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi : Harusnya Palermo Menang

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 10 Januari 2011 03:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 01 10 47 412095 PNTTXIdPea.jpg Delio Rosi

PALERMO – Pelatih Palermo Delio Rossi sedikit gundah atas hasil imbang 0-0 saat menghadapi Chievo di Stadio Bentegodi, Minggu malam. Dia berpendapat Palermo seharusnya menang, karena layak mendapat penalti dalam pertandingan itu.

”Kami berupaya untuk menang, kami mendapatkan sejumlah peluang, tapi kami gagal mencetak gol,” kata Delio Rossi, seperti dikutip Goal, Senin (10/1/2011).

Rossi mengakui pasukannya mengalami sedikit kelelahan di babak kedua, sehingga tidak mampu menuai hasil maksimal. Tapi di paruh kedua ini, Palermo sebenarnya mendapat peluang emas penalti.

“Di babak kedua kami sedikit lelah dan tidak mendapatkan penalti yang seharusnya. Padahal kami selalu mengatakan kami akan mendapatkannya lain waktu. Saya kira dalam 19 pertandingan kami tidak pernah mendapat penalti,” ujar Rossi.

Javier Pastore tampil apik dalam laga ini.Beberapa kali upayanya cukup membahayakan kubu tuan rumah. Statistik menunjukan Rosanero menguasai 56 persen possession, sementara Chievo 44 persen. Namun sebelum berbuah manis, Palermo harus kehilangan Pastore karena mengalami cedera engkel, sehingga ditarik keluar di menit 66 diganti Patjim Kasami.

“Hari ini kami hanya mendapat 0-0. Kami menerima hasil imbang ini, dan senang kami tidak kebobolan satu gol pun saat tandang,” tutup Rossi. Palermo kini bercokol di posisi enam dengan poin 31, sementara Chievo di posisi 14 dengan 22 poin.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini