nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancelotti Dingin Tanggapi Pesta Gol Chelsea

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 10 Januari 2011 03:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 01 10 45 412094 Pb8bFF688m.jpg Carlo Ancelotti.(foto:Reuters)

LONDON – Carlo Ancelotti bersikap dingin meski Chelsea menang besar atas Ipswich Town, 7-0, di putaran tiga, FA Cup malam tadi. Bagi Ancelotti masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

 

Ancelotti memang tidak bisa girang dulu, saat ini kinerjanya tengah mendapat sorotan tajam, disebabkan merosotnya performa tim di Premier League sehingga harus bercokol di urutan lima dengan poin 35.

 

“Kami butuh performa seperti ini. Hasil ini cukup bagus dan kami melakukan segala sesuatu dengan baik dalam pertandingan ini, performa tim, dan striker kembali mencetak gol,” papar Ancelotti, seperti dikutip Eatsleepsport, Senin (10/1/2011).

”Kami tidak boleh terlalu girang. Tapi sejujurnya, kemenangan ini, akan menambah kepercayaan diri kami. Tapi kami belum bisa mengatakan semuanya baik-baik saja,” kata Ancelotti.

 

Kemenangan ini diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan bagi The Blues. Hal ini bisa menjadi modal positif untuk menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Blackburn Rovers.

 

Ancelotti selanjutnya memberikan apresiasi khusus kepada Daniel Sturridge yang melesakkan dua gol dalam laga itu. Menurut dia, Sturridge memang layak diturunkan karena bermain baik.

 

“Dia pemain dan striker yang bagus, dan sangat berbahaya. Di masa datang, dia akan mendapatkan banyak kesempatan.Saya kira dia harus berkompetisi dengan striker lain. Tapi bukan kah semuanya juga harus berjuang,” kata Ancelotti.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini