Barca Harus Tetap Menang

Azwar Ferdian, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2011 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 08 46 411726 TKFL4yQ2lN.jpg F: Josep Guardiola (daylife)

BARCELONA – Pelatih Barcelona Josep Guardiola menegaskan bahwa sama sekali tidak ada ruang buat Barca untuk melakukan kesalahan pada laga paruh kedua La Liga musim ini.

 

Guardiola meminta timnya tetap memelihara tradisi kemenangan di sisa musim. Pasalnya, rival kuat Barca Real Madrid, terus membuntuti mereka hingga akhir musim nanti. Madrid siap menyalip bila Barca melakukan kesalahan.

 

“Kami sudah bermain baik di putaran pertama. Untuk bisa menjadi juara, kami harus terus mendulang poin, sebab Real Madrid juga adalah tim yang baik. Kami akan bersaing hingga akhir musim nanti,” jelas Guardiola seperti dilansir Goal, Sabtu (8/1/2011).

 

“Di belakang kami ada tim lain yang bisa mencuri kesempatan, seperti Villarreal. Mereka juga bermain sangai baik, sebagai salah satu tim bagus di Eropa. Kami sadar ini adalah ancaman yang harus dilewati di putaran kedua,” lanjut Pep.

 

Guardiola akan mengantarkan timnya melawat ke Riazor untuk bersua Deportivo La Coruna, akhir pekan ini. Kemenangan dibutuhkan Barca demi menjaga posisi puncak klasemen sementara La Liga.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini