Terry: Chelsea Masih Terbaik!

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2011 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2011 01 05 45 410512 WLnHeWF7x7.jpg John Terry / Foto: Daylife

LONDON - Kendati keterpurukan belum juga beranjak, tak menyurutkan kapten tim Chelsea John Terry mengklaim timnya masih yang terbaik di Premier League.

Sebagai juara bertahan, The Blues saat ini masih tercecer di peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 45 poin, atau tertinggal enam poin dari Manchester United yang menguasai puncak klasemen. Tercatat, skuad besutan Carlo Ancelotti hanya mengamankan satu kemenangan dari tujuh laga terakhirnya.

Keadaan ini tak lantas membuat Terry hilang kepercayaan terhadap timnya. Menurut mantan kapten Timnas Inggris, The Roman Emperor masih memiliki kemampuan berkualitas untuk membuktikan diri masih sebagai yang terbaik.

“Memang, beberapa pekan sulit dilewati. Tapi, kami harus meninggalkan keterpurukan itu,” cetus Terry pada The Sun.

“Kami adalah peraih gelar ganda dan tim terbaik di negara ini. Dengan kemampuan sepakbola berkualitas, kami menyadari bahwa kami mampu. Semuanya tergantung bagaimana kami mulai memenangkan pertandingan lagi,” paparnya.

“Mari kembali memenangkan semua laga dan tunjukkan tekad, perjuangan, serta rasa haus akan gelar juara. Saat ini, persaingan di liga masih terbuka,” tandasnya, dikutip dari Goal, Rabu (5/1/2011).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini