nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ke Brasil, Ronaldinho Negosiasi Sendiri Kontraknya

Fitra Iskandar, Jurnalis · Senin 03 Januari 2011 04:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 01 03 47 409640 yE4ZaOLdwu.jpg Ronaldinho.(foto:Reuters)

DUBAI – Keinginan Ronaldinho untuk kembali ke kampung halaman disikapi dengan lapang dada oleh kubu AC Milan termasuk sang arsitek Massimiliano Allegri.

Mantan pemain Barcelona ini diizinkan untuk tidak meninggalkan training camp AC Milan di Dubai termasuk absen dalam laga persahabatan dengan Al-Ahli hari Minggu kemarin.

Menurut Allegri, Ronaldinho tengah berada di Brasil untuk melakukan negosiasi transfer. Sejumlah klub Brasil yaitu Gremio, Flamengo dan Palmeiras sudah menyatakan tertarik dengan gelandang eksentrik ini.

“Ini keputusannya untuk mengubah hidupnya, kembali ke Brasil.Sulit untuknya untuk kembali (ke Milan),” ungkap Allegri, seperti dikutip The Globe and Mail, Senin (3/1/2011).

Kepergian Ronaldinho ke Brasil Sabtu kemarin bukanlah keinginan Milan.Sebelumnya Direktur AC Milan Umberto Gandini menyatakan klub masih mempertahankannya.Tapi agen sang pemain kemudian menegosiasi Milan untuk melepasnya.

Salah satu alasan dua kali pemain terbaik FIFA ini meninggalkan Milan dan kembali ke Brasil yaitu untuk menjaga kesempatannya kembali bermain bersama Selecao.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini