"Malaysia Layak Juara"

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2010 00:57 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 30 51 408512 2W7KB8qfxi.jpg Khrisnasamy Rajagopal/ Foto: Reuters

JAKARTA - Pujian terhadap pemain Malaysia terlontar dari mulut pelatih mereka sendiri Khrisnasamy Rajagopal. Menurutnya tim berjuluk Harimau Malaya layak mendapatkan gelar juara AFF Cup 2010 karena bermain sangat baik.

Malaysia mengangkat trofi turnamen sepakbola se-Asia Tenggara usai menang agregat 4-2 dari Indonesia. Modal kemenangan besar 3-0 yang diraih di Stadion Bukit Jalil tidak dipungkiri membuat mereka cukup percaya diri tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), meskipun pada akhirnya kalah dengan skor tipis 2-1.

Atas perjuangan keras serta hasil maksimal yang diraih anak-anak asuhnya, Rajagopal langsung menyampaikan pujian. Dia merasa bangga dan menyebut Safiq Rahim dkk sangat layak keluar sebagai juara.

"Sangat sangat bangga dengan kesungguhan yang ditunjukkan oleh pemain. Meskipun bermain tandang, Malaysia bisa tampil baik," ujar Rajagopal.

"Saya terus terang memuji pemain. Dan saya pikir gelar ini sangat layak didapatkan," tandasnya dalam konfrensi pers usai pertandingan, Rabu (29/12/2010).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini