nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leo: Inter Tantangan Terhebat!

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2010 04:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 12 30 47 408536 SHA6LzmcTE.jpg Leonardo Araujo / Foto: Daylife

MILAN - Kebanggaan bercampur kecemasan tengah dirasakan allenatore anyar Inter Milan Leonardo Araujo. Pelatih asal Brasil mengaku dianugerahi tantangan terhebat kala dirinya dipercaya menukangi jawara Italia dan Eropa.

Leo baru saja menempati kursi pelatih, setelah Inter memecat Rafael Benitez yang berkiprah tak lebih dari enam bulan. Tak ayal, rasa bangga menyelimuti mantan allenatore AC Milan lantaran kepercayaan yang diberikan Presiden Nerazzurri Massimo Moratti.

Tugas berat menanti Leo, mengingat gelar treble di musim lalu yang diwariskan Jose Mourinho, serta trofi Coppa Italia dan Piala Dunia Antarklub yang sempat dipersembahkan Benitez. Namun, mantan gelandang Rossoneri justru merasa tertantang mempertahankan semua gelar tersebut.

“Inter merupakan tim penuh kekuatan, mengagumkan dan menyimpan tantangan yang tidak diharapkan,” cetus Leonardo, seperti dikutip dari situs resmi FIFA, Kamis (30/12/2010).

“Saya datang ke sini, dimana salah satu klub terbesar di dunia, dengan tahun yang sangat bersejarah karena telah memenangkan segalanya,” tuturnya.

“Saat ini, Inter merupakan realitas, bahkan realitas yang sangat penting. Saya memang menantikan mimpi, motivasi besar dan sebuah tantangan hebat. Saat ini, tidak ada tantangan yang lebih hebat dari Inter,” sumbar pelatih 41 tahun.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini