Kesetiaan Jakantor pada Garuda

K. Yudha Wirakusuma, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2010 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 29 51 408489 cfQeUPQZSV.jpg

JAKARTA - Partai puncak AFF Suzuki Cup 2010 yang mempertemukan dua negeri serumpun, terbilang sarat emosional. Betapa tidak, hubungan antara Indonesia dan Malaysia belakangan terbilang tidak akur. Namun, justru inilah yang menyulutkan dukungan suporter Tanah Air.

Seperti diketahui, bahwa dalam leg pertama (26/12/2010) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Indonesia dipermalukan 0-3. Praktis, Indonesia harus memenangkan laga penentuan dengan empat gol tanpa balas.

Salah satu komunitas suporter Persija Jakarta (Jakantor Community) mengaku tidak akan meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno apapun yang terjadi.

"Komunitas kami, yang menyaksikan laga ini dengan jumlah 700 orang, tidak akan meninggalkan stdion walaupun menang atau kalah. Kita tetap bangga dengan timnas," ucap ketua Jakantor Cummunity Nugroho Agung kepada okezone, Rabu (29/12/2010).

Ia menambahkan, dengan kekuatan penuh Jakantor selalu mendukung skuad Garuda Merah Putih.

"Ya intinya hanya menyiapkan dukungan langsung ke stadion. Kami juga menyaksikan laga ini bersama asisten pelatih Persija, Bung Fery," terangnya.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini