SBY Minta PSSI Tanggapi Kritikan Masyarakat

Insaf Albert Tarigan, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2010 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 29 51 408410 hchZJKVimz.jpg Foto: Rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menonton semifinal melawan Filipina/Koran SI

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta kepada masyarakat saat ini untuk bersatu dan kompak mendukung Timnas Indonesia serta menahan diri untuk mengkritik kinerja PSSI.

 

"Nanti kalau sudah selesai, silahkan sampaikan kritikan kepada PSSI. Sampaikan dengan baik saya harap PSSI juga mendengar dan menanggapi dengan baik," ujarnya di Kantor Kepresidenan, Rabu (29/12/2010).

 

Tidak kalah pentinganya presiden juga berterima kasih kepada pengelola mall, kantor swasta dan pemerintah yang menyelenggarakan acara nonton bareng karena acara seperti itu bisa mengakomodir mereka yang tidak bisa menonton langsung pertandingan final leg kedua Indonesia kontra Malaysia di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK).

 

"Saya himbau nanti pada saat nonton di GBK tetaplah tertib dan menjaga keamanan agar pertandingan bisa berlangsung dengan baik dan lancar," katanya lagi.

 

Presiden juga meminta kepada penonton Indonesia untuk tidak perlu meniru perbuatan yang tidak sportif seperti yang dilakukan penonton Malaysia dengan menembakan laser untuk menggangu konsentrasi pemain Indonesia pada pertandingan leg pertama.

 

"Mari kita menjadi tuan rumah yang baik menjunjung sportivitas,"tutupnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini