Air Sumur untuk Kuatkan Timnas

Bagus Santosa, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2010 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 29 51 408401 w2YbPgWTGO.jpg Foto: Ist

JAKARTA – Kekalahan Indonesia dari Malaysia 0-3 di leg pertama membuat peluang timnas untuk memenangi piala AFF Suzuki Cup untuk pertama kalinya pun semakin berat.

 

Namun, masyarakat Indonesia tetap memberikan dukungan kepada tim Merah-Putih. Salah satu bentuk dukungan yang cukup unik pun dilakukan oleh seorang pemuda yang berasal dari Depok, Marsuib.

 

Marsuib membawa air sumur yang diklaimnya bisa membawa ‘berkah’ kepada para Firman Utina dkk. Marsuib mengklaim kalau dirinya sebagai kuncen sumur “saktigaibanyumudalpuserbumi”.

 

Menurut Marsuib, air yang diambilnya dari sumur itu nantinya akan dioleskan ke kaki para pemain timnas. Namun keinginannya untuk melakukan hal itu tampaknya akan sulit terlaksana mengingat pihak PSSI yang berjaga telah menolaknya.

 

Kendati demikian, dia tetap bersikeras untuk tetap melakukan niatnya itu, dan memilih untuk menunggu di depan kantor PSSI.

 

“Air ini diloeskan ke kaki pemain timnas biar kaki pemain kuat dan tidak capek,” ujar pria yang mengaku pernah didatangi Inul Daratista yang juga meminta air sumurnya itu.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini