Redknapp Tak Lirik Bursa Transfer

Dewi, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2010 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2010 12 26 45 407181 nWdsyqo1zK.jpg Foto: Harry Redknapp/Getty Images

LONDON – Arsitek Tottenham Hotspur Harry Redknapp tak berniat aktif di bursa transfer musim dingin, kecuali jika ada pemain ‘spesial’ yang menarik perhatiannya.

 

Berdiri di urutan lima klasemen sementara Premier League tak membuat Redknapp tergiur meramaikan bursa transfer jilid II yang akan dibuka mulai Januari mendatang.

 

“Kami memiliki banyak pemain dan akan sulit jika pemain lain datang. Kami tak merasa putus asa untuk apa pun. Kami lebih kuat, jadi meskipun ada pemain lain rasanya akan kurang berguna,” tegas Redknapp.

 

“Jika ada seseorang yang kami rasa bisa membuat perubahan, mungkin dari sisi karakter atau kepemimpinan atau seseorang yang bisa memberi sesuatu kepada klub, kami akan tertarik. Tapi, tidak untuk saat ini,” imbuhnya, dilansir Goal, Minggu (26/12/2010).

 

Terkait performa Andy Carroll yang meningkat musim ini, Redknapp mengaku terkesan. Hanya saja, pelatih asli Inggris menegaskan Carroll tak akan dilepas Newcastle United.

 

“Dia memiliki potensi, pemain hebat dan tak diragukan lagi dia mengendalikan Premier League dengan penampilan luar biasa di pertengahan musim ini,” tegasnya.

 

“Jika dia dijual akan ada banyak orang yang menginginkannya karena dia striker dengan gaya lama, tapi saya rasa pelatih Alan Pardew bakal mempertahankannya,” pungkas Redknapp.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini