Liverpool Hubungi Manuel Pellegrini

Fitra Iskandar, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2010 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 26 45 386574 nNAcxpkjda.jpg Manuel Pellegrini.(foto:daylife)

MADRID – Keterpurukan Liverpool di Premier League 2010-2011 menggoyahkan kursi Roy Hodgson di Anfield. The Reds dikabarkan sudah membuka-buka daftar calon pelatih baru yang layak direkrut.

 

Salah satu kandidat pelatih yang muncul adalah Manuel Pellegrini, mantan arsitek Real Madrid yang didepak dan posisinya digantikan Jose Mourinho.

 

Kepada pers, Pellegrini membenarkan bahwa The Reds sudah menghubunginya untuk menjajaki kemungkinan bekerja sama.

 

“Ya Liverpool mengontak saya. Itu klub besar dengan banyak pemain Spanyol yang sudah saya kenal,” ujarnya seperti dikutip Imscouting, Selasa (26/10/2010).

 

Liverpool cukup menarik buat Pellegrini. Di Anfield, terdapat sejumlah pemain Spanyol yang tidak asing lagi bagi dia. Selain itu Pellegrini ingin merasakan atmosfer Premier League.

 

“Saya banyak mendapat tawaran dan menyukai beberapa di antaranya. Saya ingin mencari klub Desember ini,” kata Pellegrini.

 

Roy Hodgson harus menerima kenyataan bahwa awal kariernya di Liverpool tidak terang. Dari sembilan pertandingan, Liverpool terperangkap di zona degradasi (18).

 

Karier mantan arsitek Fulham di Liverpool ini diyakini sebagian kalangan tidak akan bertahan lama. Namun pemilik baru Liverpool, NESV, sempat menyatakan tetap mendukungnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini