Rijkaard Belum Terima Tawaran Liverppol

Dewi, Jurnalis · Jum'at 22 Oktober 2010 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 22 45 385353 AZkNvDD72C.jpg Foto: Frank Rijkaard (ki)/Getty Images

AMSTERDAM – Meski dibantah oleh Roy Hodgson, rumor pergantian kursi pelatih Liverpool terus mencuat. Frank Rijkaard menjadi salah satu kandidat pengganti Hodgson di Anfield.

 

Hodgson masih belum mampu mengangkat The Reds dari zona degradasi. Posisinya pun di ujung tanduk, meski dia sendiri mengaku tak akan meletakkan jabatannya.

 

Rijkaard, yang baru saja didepak dari Galatasaray pekan ini, disebut-sebut bakal menjadi suksesor Hodgson. Sayang, kabar itu dibantah sang agen, Perry Overeem.

 

“Kami tak pernah dihubungi Liverpool. Frank tak sedang memikirkan pekerjaan saat ini, dia ingin melupakan apa yang terjadi di Turki,” jelas Overeem.

 

“Frank masih ada di Turki. Kapan pun kami mendapat tawaran, kami akan bernegosiasi. Tapi, rumor seperti ini sangat tak membantu,” dia menambahkan, sebagaimana disitat ESPN, Jumat (22/10/2010).

 

Beberapa waktu lalu chairman Liverpool Martin Broughton mengaku bahwa Hodgson memiliki break clause dalam kontrak kerja sama dengan The Reds. Klausa ini mengizinkan pemilik baru NESV melepas jabatan Hodgson setelah 28 hari mengambil alih klub.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini