Liverpool Harus Yakini Metode Hodgson

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 21 Oktober 2010 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2010 10 21 45 385057 QbVJ7GxqTx.jpg F: Roy Hodgson (daylife)

LIVERPOOL – Pelatih Roy Hodgson menjadi sosok tunggal yang dianggap paling bertanggung jawab atas kemunduran prestasi Liverpool, di musim ini.  

Tapi, Hodgson masih mendapat pembelaan dari gelandang serangnya, Joe Cole. Bagi Cole, semua pemain dan klub masih harus memberikan kepercayaan atas metode yang diberikan Hodgson sebagai pelatih kepala.

 

Cole sama sekali tidak menganggap Hodgson adalah biang keladi dari keterpurukan The Reds. Mantan pemain Chelsea ini malah menilai Hodgson adalah sosok yang tepat buat dirinya dan tim.

 

"Kami sedang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil baik. Keyakinan tinggi akan membuahkan hasil baik. Kita hanya perlu menemukan kemenangan tanpa memikirkan bagaimana caranya,” jelas Cole seperti disitat daily mail, Kamis (21/10/2010).

 

“Yang terpenting sekarang adalah bermain sederhana dan tetap berjuang satu sama lain. Kita harus melakukan apa yang pelatih instruksikan. Roy ingin kita bermain dan terus belajar dari apa yang dia katakan. Tugas kami adalah menerapkannya di lapangan sesaui yang kami bisa," lanjut Cole.

 

Dini hari nanti Liverpool akan bertandang ke markas Napoli, stadion San Paolo, pada laga babak penyisihan grup Europa League. Kemenangan bisa sedikit menyelamatkan Roy Hodgson dari ancaman pemecatan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini