Wasit Brasil Tusuk Pemain Hingga Tewas

Defanie Arianti, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2010 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 25 50 366519 MP4tN6KW3Q.jpg Ilustrasi: ist

BARREIRA - Jika biasanya wasit kerap menjadi korban kekerasan pemain sepakbola di lapangan, yang terjadi di liga lokal Brasil baru-baru ini justru sebaliknya. Sang pengadil laga justru menjadi tokoh antagonis setelah menusuk seorang pemain hingga tewas, akhir pekan lalu.

 

Seperti dilaporkan FOX News, Rabu (25/8/2010), wasit lokal Gregorio Edio Francisco Chaves (26) menyerang Jose Ramos da Silva usai keduanya terlibat adu mulut di tengah lapangan. Da Silva berusaha memprotes keputusan Chaves yang memberatkan timnya.

 

Tanpa dinyana, Chaves mengeluarkan pisau dan menusuk da Silva tepat di dada. Da Silva pun tewas sebelum dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

 

Selain itu, Chaves juga menyerang kakak da Silva, Francisco Chagas, yang berusaha melerai pertengkaran. Nahas, dia juga menjadi korban setelah mendapat tusukan di punggung sebanyak empat kali. Meski begitu, nasib Francisco masih lebih beruntung, karena lukanya dinilai tidak membahayakan.

 

Chaves sendiri kini menjadi buronan polisi Brasil setelah melarikan diri dari tempat kejadian, demikian dilansir harian Marca.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini