nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Jung Hwan Masih Bela PSM

Andi Aisyah, Jurnalis · Minggu 18 Juli 2010 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 07 18 49 353973 5Midbny3HI.jpg Park Jung-Hwan (kanan) tetap membela PSM Makasar musim depan. Foto: Koran SI

MAKASAR – PSM Makasar puas dengan performa Park Jung Hwan. Manajemen Tim Juku Eja memutuskan untuk mempertahankan mantan bintang Persiba Balikpapan itu.

 

Manajer PSM Hendraq Sirajuddin di Makassar, Sabtu (17/7/2010) mengatakan, pemain asing pertama yang direkrut PSM adalah Park. Pemain asal Korea Selatan itu, kata Hendra, saat ini masih terikat dengan manajemen PSM.

 

“Park itu prioritas pemain asing pertama. Dia masih digaji PSM. Untuk kontrak musim depan, nilainya akan didiskusikan dengan agen Park. Bahkan komunikasi dengan Park masih intens hingga sekarang,” terang Hendra.

 

Hendra menambahkan, Park sudah menanyakan bagaimana kelanjutannya bermain di PSM di musim kompetisi mendatang. Menurut adik kandung walikota Makassar ini, pihaknya telah mendapatkan penawaran dari agen Park. “Harganya tidak mahal, bahkan masih bisa turun lagi sesuai kemampuan yang ada,” tuturnya.

 

Hendra mengemukakan, permainan Park membela skuad Ayam Jantan di ISL musim lalu cukup apik. Saat melawan Arema Malang, Park mampu mencetak dua gol ke gawang tim Singo Edan itu.

 

Pengurus yang lain sudah bersepakat mempertahankan Park. Dia layak menjadi salah satu dari para pemain asing yang akan dikontrak PSM untuk musim kompetisi mendatang. “Dia masih digaji PSM hingga Agustus nanti. Itu sebagai kompensasi peminajamannya dari Persiba Balikpapan,” jelas Hendra.

 

Pada musim lalu, Park menempati posisi striker. Dia bergabung di PSM pada kompetisi ISL 2009/2010 putaran kedua. Park mampu mencetak lima gol untuk Laskar Ayam Jantan dari Timur dalam beberapa pertandingan.

 

Pemain asing lainnya seperti Osvaldo Moreno, Shin Hyun-joon, dan Joo Ki Hwan belum diketahui nasibnya di tim Pasukan Ramang. Pasalnya, manajemen tak pernah lagi menyebut nama ketiganya. Yang masih disebut adalah Luis Alejandro Pena, namun pembicaraannya pun belumlah tuntas.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini