"Hodgson Tepat Gantikan Benitez"

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 01 Juli 2010 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 01 45 348584 o9LrxIPaGJ.jpg Roy Hodgson digadang-gadang menjadi pelatih baru Liverpool musim depan. Foto: Reuters

LIVERPOOL – Roy Hodgson segera diperkenalkan pelatih baru Liverpool. Mantan ikon Si Merah John Aldridge mengatakan pelatih Fulham cocok menggantikan posisi Rafael Benitez.

 

Kabarnya, kubu Fulham telah sepakat melepas pelatih yang mengantarkan The Cottagers ke final Europa League musim 2009/2010 itu ke Anfield. Namun, Liverpool harus membayar kompensasi dua juta poundsterling kepada pihak Fulham.

 

Negosiasi antara Fulham, Liverpool dan Hodgson memang telah berlangsung sejak awal Juni kemarin. Namun, kesepakatan baru tercapai beberapa saat lalu, atau ketika Hodgson pulang ke Inggris setelah bekerja sebagai komentator BBC.

 

Aldridge setuju dengan penunjukkannya. “Pemgalaman Hodgson sangat luar biasa. Dia melakukan tugas dengan baik saat melatih klub di Italia dan Timnas Swiss,” demikian puji Aldridge sebagaimana dikutip Sky Sport, Kamis (1/7/2010).

 

“Dia mungkin mengalami nasib buruk selama satu atau dua tahun di Blackburn Rovers. Tapi, ketika anda sudah memiliki pengalaman bertanding sepertnya, anda diijinkan untuk membuat beberapa kesalahan,” tandasnya.

 

Menurut kabar yang berhembus, segala detil soal bergabungnya Hodgson ke Liverpool telah rampung, meski masih dirahasiakan kedua belah pihak. Konon, kubu Liverpool akan mengumumkan secara resmi hasil negosiasi ini dalam waktu dekat.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini