Rebutan Penalti, Drogba Minta Maaf

Dewi, Jurnalis · Senin 10 Mei 2010 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 10 45 331114 H15b3gwPpZ.jpg Foto: Frank Lamprd dan Didier Drogba berdebat sebelum mengambil penalti/Getty Images

LONDON – Didier Drogba meminta maaf kepada Frank Lampard terkait kejadian saat penalti pertama Chelsea. Dia mengaku frustrasi karena tak bisa menjebol gawang lawan.

 

Drogba terlihat adu mulut dengan Lampard sebelum eksekusi tendangan penalti pertama di menit 32 ketika melawan Wigan Athletic, Minggu (9/5/2010).

 

Tapi, akhirnya Lampard-lah yang menjadi eksekutor dari titik 12 pas. Di akhir laga Drogba akhirnya meminta maaf kepada Lampard. Dia mengaku frustrasi karena belum mencetak gol, padahal dia memburu gelar topskorer.

 

“Ya, saya mengerti. Tapi, saat itu saya kecewa karena saya ingin mencetak gol,” tandas Lampard seperti dilansir Football365, Senin (10/5/2010).

 

“Awalnya saya tak senang, tapi kemudian saya sadar telah melakukan kesalahan besar. Dia (Lampard) benar,” imbuh striker Timnas Pantai Gading.

 

Beruntung, Drogba bisa membayarnya di babak kedua. Dia mencetak hat-trick sekaligus mengamankan gelar topskorer dengan total 29 gol musim ini.

 

“Saya harus melupakan rasa frustrasi ini dan kembali fokus di babak kedua. Kami bermain bagi, jadi saya memiliki banyak peluang mencetak gol,” pungkasnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini