Ancelotti Mampu Lewati Rekor Mourinho

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2010 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 09 45 330787 mHZPBszRcn.jpg Foto: Frank Lampard/Reuters

LONDON – Frank Lampard yakin jika Chelsea mampu meraup dua gelar dalam satu musim, maka kesuksesan itu akan melampui prestasi yang pernah dibangun Jose Mourinho.

 

Ya, di bawah asuhan Mourinho, Chelsea sempat berjaya di Premier League dengan menjadi juara di musim 2005 dan 2006. Lampard yakin Ancelotti bisa melebihi kesuksesan masa Mourinho.

 

“Saya sangat bangga memenangi gelar juara sebanyak dua kali, khususnya yang pertama. Sebab, sudah bertahun-tahun Chelsea tidak mampu memenanginya,” ungkap Lampard dikutip tribalfootball, Minggu (9/5/2010).

 

“Merupakan sebuah sejarah besar bisa berada dalam grup itu. Tapi, jika kami mampu memenangi dua gelar dalam satu musim, maka saya akan senang. Sebab, tidak banyak tim yang mampu melakukannya,” lanjut gelandang Inggris itu.

 

Seperti halnya John Terry, melihat Manchester United mendominasi dengan memenangi Premier League tiga musim secara beruntun, semakin menambah hasrat Lampard untuk menghentukan dominasi skuad besutan Sir Alex Ferguson.

 

“Kredit buat United, Rio Ferdinand dkk memang pantas menjadi juara dalam beberapa musim. Kini, kami akan bertarung habis-habisan dengan mereka,” pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini