Drogba: Tuntaskan Misi Terakhir!

Achmad Firdaus, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2010 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2010 05 04 45 328963 2ox3M8eFwm.jpg Foto: Didier Drogba/Daylife

LONDON - Berbeda dengan rekan setimnya Frank Lampard yang telah bersiap menggelar pesta juara di Stamford Bridge, striker Chelsea Dider Drogba justru memilih untuk tenang. Drogba menilai, The Blues masih memiliki satu misi yang harus dituntaskan.

Chelsea memang tengah berada di ambang juara Premier League, setelah unggul satu angka dari rival terkuatnya, Manchester United yang menguntit di tempat kedua. Di sat laga tersisa, The Blues masih unggul satu angka dari The Red Devils.

Kendati lawan yang akan dihadapinya pada laga pamungkas di Stamford Bridge, akhir pekan ini adalah tim medioker macam, Wigan Athletic yang di atas kertas bakal mampu dilewati John Terry dkk, namun Drogba memilih untuk tak menganggap remeh. Karena menurutnya, Chelsea masih berpotensi terpeleset, apalagi di pertemuan pertama awal musim lalu, mereka dipaksa menyerah 1-3 di DW Stadium.

“Kini, kami dihadapkan pada satu pertandingan penting, dan kami harus memenanginya,” papar Drogba seperti dikutip Reuters, Selasa (4/5/2010).

“Kami telah cukup lama menunggu momen ini. Tapi, ini semua belum berakhir dan kami harus menjaga konsentrasi penuh di pertandingan terakhir nanti,” tutur striker Pantai Gading yang memutuskan menunda operasi Hernia demi tampil di Piala Dunia 2010, Juni-Juli mendatang.

Diketahui, terakhir kali Chelsea sukses menggenggam trofi Premier League adalah pada musim 2005/2006 silam saat masih ditangani pelatih yang kini menukangi Inter Milan, Jose Mourinho.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini