Joe Cole Janji Lebih Hebat

Azwar Ferdian, Jurnalis · Senin 26 April 2010 01:43 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 26 45 326190 YorZ0NutGs.jpg F: Joe Cole (daylife)

LONDON – Gelandang Joe Cole mengirimkan sinyal kepada Chelsea dan juga klub lain. Dia menegaskan empat tahun kedepan adalah masa emas dalam kariernya.

 

Mantan bintang West Ham United ini sudah melewati masa kontrak dengan Chelsea. Manajamen The Blues juga belum memberikannya perpanjangan kontrak. Cole pun masuk dalam daftar dua klub sekota Manchester City dan Manchester United.

 

Cole sendiri sebenarnya lebih condong bertahan di Stamford Bridge. Dia mengatakan dirinya akan memainkan sepakbola terbaik menjelang masa pensiunnya sebagai pemain profesional. Di musim ini, Cole tidak bisa maksimal karena mengalami cedera.

 

“Saya tidak bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi dengan konrak saya. Saat ini saya hanya ingin bermain bagus,” jelas Cole seperti dilansir The Sunday Mirror, Senin (26/4/2010).

 

“Karier terbaik saya adalah empat tahun kedepan. Saya tidak ingin gagal dan saya berjanji untuk terus bermain baik dan melakukan yang terbaik di klub ini,” lanjut Cole.

 

Kendati masih belum jelas, Cole berkesempatan mengantarkan Chelsea menjadi juara Premier League dan FA Cup di musim ini. Hanya, The Blues harus kandas di Liga Champions.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini