Drogba Andalkan Dukungan Fans

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Minggu 25 April 2010 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 25 45 326168 l7CJaijNT6.jpg Foto: Didier Drogba / Reuters

LONDON - Laga melawan Stoke City menjadi sangat krusial bagi Chelsea. Striker asal Pantai Gading berharap dukungan fans, yang bisa memotivasi para punggawa The Blues meraih kemenangan, guna kembali ke puncak klasemen sementara Premier League.

 

Kini, peringkat teratas dikuasai Manchester United, usai menggulung Tottenham Hotspur 3-1, Sabtu (24/4/2010) malam. Sementara itu, Chelsea siap menjamu Stoke City di Stamford Bridge malam nanti.

 

Jika ingin merebut tahta kembali, tak ada kata selain menang bagi The Roman Emperor, yang kini tertinggal dua poin dari United. Tak heran kala Drogba meminta dukungan ribuan fans yang akan memadati stadion, meski tim tamu datang sebagai penghuni papan tengah klasemen.

 

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saat ini, pertandingan menjadi sulit. Beberapa tim mencoba bertahan, tapi beberapa yang lain bermain demi meraih gelar juara. Dan terkadang, Anda termotivasi menunjukkan performa lebih baik,” ujar Drogba, yang tengah mengkhawatirkan kambuhnya penyakit hernia, yang memaksanya naik meja operasi enam tahun lalu.

 

“Ini akan sulit, tapi sepenuhnya tergantung kami. Kami butuh dukungan para fans, agar tampil lebih baik dari laga kandang terakhir melawan Bolton Wanderers,” tambah striker yang sudah mengantongi 25 gol sepanjang Premier League musim ini.

 

“Laga akhir pekan ini adalah laga yang menentukan hingga akhir musim nanti. Jadi, kami berharap para pendukung bersabar dan tak gentar menyerukan sorakan dan nyanyian. Itulah satu-satunya cara untuk memenangkan laga,” pungkasnya, dikutip dari Tribalfootball, Minggu (25/4/2010).

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini