Hernia Kambuh, Drogba Panik

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Kamis 22 April 2010 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 22 45 325501 cckbA7MCyO.jpg Foto: Didier Drogba merasakan sakit pada pangkal paha, sejenak sebelum kick off babak kedua melawan Tottenham Hotspur / Reuters

LONDON - Didier Drogba mulai mengakhawatirkan kondisi kesehatannya. Kambuhnya hernia, membuat striker asal Pantai Gading ragu bisa mengantarkan Chelsea merengkuh dua gelar juara alias double winner musim 2009/2010.

 

Saat The Blues tengah berjuang mengakhiri puasa gelar Premier League selama empat musim, serta dengan trofi FA Cup yang sudah menanti direngkuh, Drogba justru harus bergulat dengan cedera yang membekapnya.

 

Pada laga lanjutan Premier League kontra Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu, Drogba terpaksa bermain meski merasakan sakit pada pangkal pahanya. Parahnya lagi, dirinya harus membiarkan Spurs menang 2-1 di kandangnya.

 

“Mungkin adrenalin yang memicu saya terus bermain. Tapi, Anda tidak bisa bertahan lama dalam keadaan cedera,” ungkapnya, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (22/4/2010).

 

Drogba pun khawatir tentang kambuhnya penyakit hernia yang dideritanya. Striker kelahiran 32 tahun silam merasa tidak nyaman dengan keadaannya saat ini. Tidak menutup kemungkinan, dirinya akan kembali ke ruang operasi.

 

“Saya pernah menjalani operasi hernia, enam tahun lalu. Tapi, saat ini saya merasakan gangguan lagi dan menyebabkan saya tidak nyaman. Saya akan lihat apakah nanti harus operasi lagi,” imbuhnya.

 

“Tapi, kadang saya merasa perlu operasi lagi karena saya tidak bisa melanjutkan musim depan dengan keadaan seperti ini,” keluh mantan striker Marseille, seraya meragukan dirinya tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Juni-Juli mendatang.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini